Sosialisasi dan Deklarasi Lean Construction PT. PP (Persero) Tbk

Sosialisasi dan Deklarasi Lean Construction PT. PP (Persero) Tbk

Selamat untuk PT. PP (Persero) Tbk yang telah melaksanakan Sosialisasi dan Deklarasi Lean Construction pertama secara resmi di Indonesia untuk penerapan Lean Construction yang didukung penuh oleh PQI Consultant dan juga dengan Lean Construction Institute Indonesia (LCII) untuk penerapan di tiga direktorat inti yaitu Gedung, Infrastruktur, EPC dan dua direktorat supporting.

Sosialisasi dan Deklarasi Lean Construction PT. PP (Persero) Tbk

Penyerahan bendera progres oleh Direktur PQI Consultant bapak Budi Utomo kepada Direktur Utama PT. PP Bapak Ir. Lukman Hidayat dilanjutkan kepada Direktur Gedung Bapak Ir. Anton Satyo Hendriatmo, MSc, Direktur EPC Bapak Ir. Abdul Haris Tatang, MSc, Direktur Keuangan & HCM Bapak Agus Purbianto, SE. AK. MM, kemudian Direktur Perencanaan & Pengembangan Bapak Ir. M. Aprindy, MT, dan Direktur Infrastruktur Bapak Ir. M. Toha Fauzi, MT yang diwakili.

Semoga dengan penerapan Lean Construction pada setiap direktoratnya yang didukung oleh PQI Consultant dan LCII, PT. PP (Persero) Tbk bisa semakin lebih efektif dan efisien dalam setiap proses kedepannya serta dapat menjadi pelopor penerapan Lean Construction di Indoensia serta menjadi leading dalam global kompetisi di bidang konstruksi dengan kontraktor-kontraktor Jepang, Korea, Finlandia, Amerika, France dll.

Sosialisasi dan Deklarasi Lean Construction PT. PP (Persero) Tbk

Selain mendukung penuh penerapan Lean Construction, PQI Consultant dengan Lean Construction Institute Indonesia (LCII) juga mendukung dalam Digital Construction yang sudah mendapatkan penghargaan dari Glodon dan Tekla dengan aplikasi advanced yang menggunakan BIM, Primavera/MProject, Web Mobile dan Dashboard real time yang automatically akan update BIM dan ini adalah satu-satunya aplikasi yang sudah mengadopsi Lean Construction serta menjadi representative untuk pengembangan di Australia dan ASEAN.

 

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LinkedIn
Share
WhatsApp